Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Jumat, 02 April 2010

Ujian Nasional is over! Yes!

0 komentar
Mama! Papa! UN udah selesai! Aku boleh main internet, ya!

Akhirnya, setelah 4 hari tempur (belajar, gak boleh nonton TV, ga boleh main internet.. huhuhu T_T), now I'm free! Thanks godness! Tau gak sih? Sama kayak UN yang dulu-dulu, pastinya di sekolah gue (biar akrab, biarkan saya menyebut diri ini dgn sebutan: gue) yang tercinta itu (sebuah SMP Negeri, nama disamarkan) diwarnai dengan isu kunci jawaban. Apakah temen-temen gue terpengaruh? Yah.. silahkan saja tanya ke mereka :P

To me, sah-sah aja sih mereka ngikutin tuh kunci jawaban. Gue juga udah cape' ngingetin. Ada tuh temen gue yang munafik. She said: "Ih, gue mah gak mau lah percaya sama kunci jawaban kayak gitu. Lagian, gue inget kata nyokap gue.." and you know what? Akhirnya dia dapet juga tuh! Walaupun cuma 10 soal, soalnya udah keburu bel. Udah gitu, bodohnya lagi, dia cerita ke temen-temen yang lain kalo dia dapet jawaban. Udah mah dia curhatnya pas di sekolahannya, masih ada banyak pengawas.. Untungnya Allah masih sayang sama dia (dia gak ketangkep maksudnya).

Kalo gue sih gak ngambil. Gue gak mau ambil resiko gede'. Prinsip gue: Kalo gak bisa, ya udah. Kalo gue gak lulus, ya udah. Emang sih, gue bakal nyesel.. Tapi, gue bakal lebih nyesel lagi kalo gue gak lulus gara-gara kunci jawaban yang salah."


0 komentar:

Posting Komentar