Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 10 April 2010

1 cowok buat berdua (hah? emang bisa?)

0 komentar
Gue punya pengalaman nyata gue, nih. Dan pastinya, pengalaman ini gak cuma sekedar cerita, melainkan bisa dijadiin pelajaran bat loe semua. Simak baik-baik ya*sok seris mah..
Belum lama ini, kira-kira bulan Desember, salah satu sahabat gue yang berinisialkan.. hmm.. (duh, ntar ketahan sama temen-temen ge yang baca nih! Maka, mari kita panggil dia: AIUEO) bikin pengakuan yang sangat mencengangkan. Ternyata, si AIUEO tersebut naksir sama salah satu temen gue yang.. duh! Loe pasti nganga kalo kenal sama dia. Mukanya gak jelek, lumayan banget malah. Tapi, sifatnya itu loh!
Awalnya, gue dan sahabat-sahabat gue yang lain juga kaget banget. "What?! Kok bisa sih loe suka sama dia?!" git kata kita. Tapi, ternyata gue kemakan omongan gue sendiri nih, cuy! Beberapa bulan kemudian, tiba-tiba gue ikutan suka sama cowok itu (mari kita panggil dia ABCD). Tiba-tiba, suka aja! Gue juga gak tahu kenapa (emang sih, setiap gue suka sama cowok, gue gak pernah tau alasannya. Kata orang, itu artinya cinta sejati:P weks!).
Awalnya, ge takut dan khawatir banget, guys. Di pikiran gue: "Duuhh.. Gimana nih? Masa' gue bisa suka sama cowok yang sama kayak sahabat gue sihh? Ge kan gak mau makan temen! Ntar kalo AIUEO marah sama gue gimana?" Loe semua ta kenapa gue mikir kayak gitu? Soalnya, gue pernah ngalamin rasanya dimakan temen. Sakit, boo!
Febrari, Maret, April... gue pendam perasaan gue itu. Gue pengeeen banget jujur ke sahabat gue, si AIUEO. Tapi, gue gak berani. Gue kan gak mau ribut cuma gara-gara cowok! Tapi, akhirnya tadi pagi di sekolah, gue ditemenin sahabat gue yang satunya lagi (sebut saja 1234) yang tau masalah tersebut (waktu itu, gue ceritain masalah gue itu. Dan dia bilang, ge harus kasih tau yang sebenernya) memberanikan diri untuk menyampaikan yang seseungguhnya (aih! bahasanya! :D). And guess what?!

DIA GAK MARAH!

Dia malah mendukung gue. Gue bilang: "loe beneran gak apa-apa? Loe gak marah?" terus, dia jawab: "Ya nggak lah. Gue gak marah, karena loe jujur sama gue. Kalo loe jujur kayak gini, gue gak marah." I repplied: "Ya udah. Mulai sekarang, kita bersaing dengan sehat aja ya!" dan dia setuju.

Intinya,loe tuh memang harus jujur! Harus! Terus, kalo loe punya masalah serupa tentang GIMANA KALO SEANDAINYA GUE SUKA SAMA ORANG YANG SAHABAT GUE SUKA? Jawabannya adalah loe harus ngomong yang sebenarnya sama dia sebelum semua terlamabat! Kalo ternyata dia ngambek? Loe omongin aja baik-baik sama dia. Pasti lama-lama dia mau ngerti kok! Kalian kan sahabat!

Semoga pengalaman gue ini bermanfaat ya!
Semoga berhasil!:)

0 komentar:

Posting Komentar