Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 10 April 2010

Drive-Akulah Dia

0 komentar
Bukannya udah kehabisan ide mau posting apaan. Tapi emang iya sih. Hehe.. :P Btw, udah denger di infotainment belom? Apa lagi kalo bukan berita tentang Sheila Marcia dan Anji Drive? Gak nyangka ya? Gue kira, Anji tuh anaknya alim bin manis. Wehh.. ternyata.. Dosa loe dobel tuh kak Anji! Udah mah mabok, ngehamilin anak orang pula. Tapi tapi tapi... Gue sih gak bakalan benci sama loe. Gue gak bakalan maki-maki loe. Namanya juga manusia, gak luput dari dosa. Ya nggak? Yang penting,loe insyaf aja, kak!
Oke, lupakan itu. Sekarang saatnya kita memuji karya Band Kak Anji (weits! weits! Gue manggil dia "Kak Anji" bukan karena gue adiknya ata keponakannya atahu siapanya, loh ya! Gue cuma mau menghormati dia aja. Dia kan lebih ta daripada gue. Masa' gue manggil dia "si Anji". Gak sopan banget kan?).
Gue salut sama Drive. Karyanya bagus-bagus, lagunya keren-keren. Sayangnya sih, gue agak ragu band ini bakalan terus berjaya. Abisnya, lagi ada masalah yang kompleks banget gitu. Oke. Back to our main topic. I heard their music, their songs. And I fell in love with THEIR MUSIC. Tapi, ge gak nge-fans gitu. Cuma suka aja. Apalagi, lagi-lagi liriknya gue banget:P Here you are the lyric.. semoga suka.. Silahkan cari mp3nya dan beli albumnya (wehh.. promosi. Drive! Aku mempromosikan band kalian...!!) :P


Drive-Akulah Dia

tak pernah berhenti
mencari cinta
selalu saja ada
yang tak kamu suka

terlalu jauh
engkau melihat
coba rasakan yang ada di sekitarmu

Reff:
sesungguhnya dia ada di dekatmu
tapi kau tak pernah menyadari itu
dia slalu menunggumu
untuk nyatakan cinta

sesungguhnya dia adalah diriku
lebih dari sekedar teman dekatmu
berhentilah mencari
karna kau tlah menemukannya

yang mungkin bukan
manusia sempurna
tapi dia selalu ada untukmu

0 komentar:

Posting Komentar