Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 10 April 2010

Recording Time..!! (abis itu jalan sama temen-temen:D)

0 komentar
Pensi tinggal seminggu lagi! Saatnya rekaman di studio! Maklum, pihak sekolah gak nyediain mic (yang dipake' di telinga itu.apa sih namanya?). Payah ya? Akhirnya, terpaksa kita rekaman aja, deh!
Kita rekaman di radio Megaswara di Kedalingan (ya, gue tau loe gak bakalan kenal sama daerah sat ini. Tapi yaudahlah baca aja.). Meskipun acara rekaman diwarnai berbagai insiden, seperti salah ceplos, kelepasan ketawa, sampe mecahin lampu (temen gue gak sengaja nyenggol. Jadi, pas lagi rekaman, tiba-tiba ada suara DUG! PRANG! FYI, lampunya yang kesenggol itu ditaruh di bawah, mungkin gak kepake'. Lagian.. salah mamangnya juga. Ngapain naruh lampu di dalam ruang studio? Gak mikir.), setelah kira-kira 1 jam, rekaman pun SELESAII!! Assiiikk!!
Tiba-tiba, kruyuukk.. Cacing di perut kita sibuk berteriak: "Makaaann!! Makaaaann!! Atau gue tendang lambung loe sampe' ancur! Makaaannn!!" (lebay amat ya tuh cacing.) Maka, kita semua (gak semua sih..) pun memutuskan untuk pergi ke alun-alun buat nyari makan. Sampe' di depan MY (Mardi Yuana), kopas pun berhenti. Iya, ge ta kopas memang gak etis banget dibahas di sini. Tapi ya mau gimana? Emang kantong kita cukupnya naik kopas.
Pilihan jatuh pada baso, mie ayam, dan satu lagi apa ya? Yang dimakan sama Raka dan Gilang tadi? Ya itu aja lah. Walaupun makanannya biasa banget, tapi kan yang penting kebersamaannya. Iya nggak?

I LOVE GOTHIC
GerOmbolan THIga C

0 komentar:

Posting Komentar