Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Minggu, 11 April 2010

Main Air di Anyer

0 komentar
Hari minggu enaknya liburan rame-rame bareng keluarga. Setuju bangeett!! Setelah 6 hari bareng temen-temen, sekarang saatnya meluangkan waktu untuk jalan bareng keluarga, dong! Nah, kalo bingung mau kemana (tempat yang bagus, tai murah:P), gue rekomendasikan sebah tempat yang bagus nih!
Hari ini, dijadwalkan bahwa Suhud Big Family akan mengadakan arisan keluarga+liburan bareng ke Pantai Anyer (lokasi: Provinsi Banten). Hore! Saatnya main air! Kita semua berangkat dari rumah pukul 10 kurang 15 menit (awalnya, direncanakan jam 9, tapi pada ngaret) dan sampai di tujuan pukul 11 lewat 15 menit. Setelah gelar-gelar tikar, kita makan-makan di pinggir pantai. Abis itu, byur!! Main air deh! Biasanya, gue juga ikutan nyebur ke laut, tapi karena suatu alasan yang gak bisa gue sebtkan di sini, gue memilih untuk jalan-jalan di pesisir pantai aja sambil motret-motret dan main pasir (pake' kaki:D).
Pantai Anyer sebenernya sih bagus.. Tapi, gue akui udah gak pristine lagi. Malah, gue sempet nemuin bungkus KFC di pasir.


Udah gitu, seperti biasa, terdapat sampah-sampah di beberapa tempat. Yah namanya juga orang Indonesia. Maklumin aja. Tapi, serius! Kalo tempat ini dijaga kebersihannya, pasti kelihatan banget kalo pantai ini sebenernya bagus. Serius, deh! Di samping itu, tiket masuknya juga murah, kok! Gak nyampe 10 ribu. Malah gak nyampe' 5 ribu. Udah gitu, di pantai yang gue pilih tersebut (soalnya, pantai Anyer itu dibagi-bagi, soalnya pemiliknya kan beda-beda), ada kolam renang kecil buat pengunjung yang males kena pasir. Harga tiket masuknya cuma 10ribu per orang. Murah kan?
Sayang seribu sayang. Pas adik gue pengen ke kamar mandi, OMG kamar mandinya ancur gillaa!! Parah, deh pokoknya! Bukannya sok higienis atau apalah, tapi gue aja sampe' ogah-ogahan masuknya. Tapi, berhubung gue udah kebelet, jadi paksain aja, deh! Mau tau gimana kondisi toiletnya?



Kalo kalian mencari tempat liburan yang mrah meriah, datang aja kesini. Karena, selain murah tiket masuknya,ada kolam renang mini bat adik-adik kecil kita, ada kios kecil yang menjual makanan ringan di pinggir pantai. Udah gitu, ada beberapa saung yang disewakan di sini. Kita hanya perlu merogoh kocek 25ribu aja, kita bisa nempatin saung tersebut sampe' berjam-jam!

Selamat Liburan!

0 komentar:

Posting Komentar