Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 17 April 2010

All about Bazaar and Pensi

0 komentar
Firstly, I wanna say Hello! Udah lama gak nge-blog ya? Sibuk, euy! Beneran, deh! Belakangan ini, gue dan kawan-kawan sibuk nyiapin acara bazaar dan pensi yang tinggal 2 hari lagi! Nih cerita selengkapnya..
Waktu itu, gue udah pernah cerita kan? Bahwa gue dan anak-anak GOTHIC (GerOmbolan THIga C) lainnya rekaman di radio Megaswara. Tapi, tau gak sih? Begitu diputar, wakakakak! Ancur na'udzubillah. Gini ya, pertama, suara kita-kita ada yang besar ada yang kecil, udah gitu lagu-lag di sela-sela dialog pun sedikiiitt banget. Dan yang paling penting nih, kita dikasih waktu 45 menit untuk pentas dan 15 menit untuk beres-beres. Eeehh.. ternyata, dramanya aja udah 45 menit (itu tanpa band performing, dance, vocal group, solo vocal, dll!). Gimana coba? Akhirnya, jalan keluarnya adalah.. rekaman lagi. Tapi, pas dateng ke megaswara hari kamis, kami dibuat kecewa lagi. Rekamannya di-delay sampe hari Minggu! Padahal, gue bela-belain bolos nf tuh (sebenernya emang lagi males nf sih.. Jadi kesempatan:P).
Bagaimana dengan bazaar? Wah, sama ribetnya! Gue dapet bagian bawa talenan, loyang, oseng-osengan, pisau (hayyoo siapa yang mau digorok? Ke gue aja sini!), nampan, dan whiteboard+tripod (supaya bisa berdiri). Firman, loe bantuin gue bawa whiteboardnya pas pulang ya. Loe udah bilang iya looh:P
Ya udah ya. Sebenernya, masih banyak yang mau diceritain, nih! Tapi, bonyok (bokap nyokap-red) udah ngomel-ngomel nyuruh gue berhenti nge-net. Soalnya, besok gue mau try ot masuk SMA 1 (doain semoga beneran bisa masuk ke SMA 1 ya.. Amiin.. :) hehe..) Oke, deh! Tunggu postingan selanjutnya ya! Dadah! :)

0 komentar:

Posting Komentar