Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Jumat, 02 April 2010

Mereka yang meremehkan

0 komentar
Gue gak habis pikir. Kenapa sih mereka meremehkan gue? Pernah nih, gue baca di sebuah majalah,ada seorang fotografer cewek mengungkapkan pendapatnya: "... fotografer cewek masih diremehkan dan dianggap tidak mampu" Bener juga sih apa kata mbak fotohrafer itu.

Waktu itu, pas nyokap reunian sama temen-temen SMA-nya, ada temen ceweknya yang minta difoto sama bokap gue (bokap juga suka banget fotografi), tapi bokap nyuruh gue aja yang fotoin. Eh, temen nyokap gue itu kelihatannya gak seneng gue yang fotoin dia. Mungkin dalam hati dia bilang: "hah?! Kok malah bocah ini sih yang motret gue?Emangnya dia bisa?" Hasil fotonya sih kalo menurut gue bagus, soalnya yang nyetel kan tetep bokap gue. gue sih cuma jepret-jepret aja. Tapi, raut mukanya kelihatan gak puas gitu. Awalnya sih,gue gak ngeh, tapi pas udah sampe rumah, temennya nyokap gue itu YM-an sama nyokap gue, trus dia nulis gini: "Lin! Foto gue jelek banget!", nyokap gue nge-reply: "Itu karena loe belum make-up aja kali" and she replied: "Tapi fotonya jelek."

Sial. Gak ngehargain banget sih? Toh yang nyetel kameranya BOKAP GUE. Kalaupun yang motret bokap gue, ya hasilnya pasti sama. Iya nggak sih?

Beberapa tahun yang lalu, gue juga pernah diremehin lagi nih sama Oom gue. Waktu itu, saudara sepupu gue yang paling tua menikah, trus mereka mau pada foto-foto. Oom gue minta difoto. Bokap gue ngasih kameranya ke gue, gue udah siap-siap motret, eh.. Oom gue gak mau. Dia kayaknya gak percaya bahwa gue juga bisa motret dengan hasil yang bagus (walaupun mungkin gak lebih bagus dari bokap gue. Tapi toh gue udah belajar..). Arrgh! Gue sebel waktu itu. Kenapa sih mereka gak bisa menjaga perasaan fotografer amatiran kayak gue yang sedang belajar motret ini? Huh.. :(

What do U think guys?

0 komentar:

Posting Komentar