Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 10 April 2010

Stand Up- Ingin Hati

0 komentar
Gara-gara pasang Indovision, channel TV jadi bejibun. Sampe' bingung mau milih yang mana. Akhirnya, remote TV diambil alih adik gue yang masih umur 8 tahun. Pikiran gue sih, ah pasti dia nyetel kartun, deh! Eh, ternyata dia nyetel acara musik indie. Bagus, deh! Pas gue denger lagunya, eh enak juga. Udah gitu, liriknya juga gue banget, lagi! Here you are.. Band yang belum terlalu ngetop, tapi loe cari aja deh mp3-nya! Menurut gue sih, enak... :)

Stand Up – Ingin Hati

Seperti biasa
Aku hanya bisa terdiam
Melihat kau
Dari sisi hati yang tersembunyi

[*]
Seperti layaknya
Pungguk yang merindukan bulan
Hanya untuk
Nikmati indahnya semua khayalan

[**]
Mungkinkah kau rasa
Apa yang ku rasa
Ku tlah jatuh cinta
Tersiksa karenanya

Back to [*][**]

Akankah kau tahu
Apa yang ku mau
Yang ku ingin satu
Kau jadi milikku

Back to [**]

Akankah kau tahu
Apa yang ku mau
Yang ku ingin satu
Kau jadi milikku

Kau jadi milikku

0 komentar:

Posting Komentar