Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 15 Mei 2010

Korea, wins the Uber Cup, ok..?

0 komentar
Yaahh.. Indonesia gak masuk Final Uber Cup.. Payah ah! (waa, kayak guenya bisa main aja!). Tapi gak apa-apa lah.. Korea kan masuk! Wahaha! Hari ini Korea vs China dan pastinya gue dukung Korea, dong. Kayaknya udah kena Korean Fever banget nih gue. Masa' lebih cinta Korea sih daripada negara sendiri? Hmm.. jangan.. jangan sampe'..

Gue mau sahabatan nih sama orang-orang Korea. Makanya, gue dukung negara kalian! I wanna make friend with all of Korean people. So I support you in Uber Cup. Really.. Bokap gue juga dukung Korea. Katanya: "bosen aja sama China" Watch out, pa! Ntar dibantai sama China, lho..

Ya, gue tau post kali ini emang geje banget (banget malah!). Ya abis gue kehabisan ide, apa yang mau gue tulis di blog gue? Hahaha.. Ya sudah lah gue tulis aja kayak gini. :D Pokoknya, awas ya kalo gak menang, Kor*!

*Korea

0 komentar:

Posting Komentar