Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Selasa, 04 Mei 2010

Teman laki-lakiku menangis (part II)

0 komentar
Tuuh kaaann.. dugaan gue yang kemarin ternyata benar.. Ternyata emang si Tralala Trilili nggak bermaksud mutusin hubungannya sama Syalala Dubidam (keterangan lebih lanjut, lihat posting sebelumnya: I Wanna Smack Her In The Face!). Itu cuma akal-akalan dia untuk ngasih surprise ultah. Hwahahaha.. Fiuuhh.. Untung banget ya?

Mungkin kalian yang baca berpikir, kok gue bisa sesebel itu ya sama Tralala Trilili? Jangan-jangan.. Wah! Jangan salah sangka ya! Gue mohon jangan. Gue kasian aja sama Syalala. Sebagai cewek, gue gak suka aja sama cewek yang gak tau timing yang tepat untuk mutusin pacarnya. Apalagi, besok cowoknya itu ultah. Well, that's all.

Dan tau gak? Hmm.. pasti Syalala lagi berbunga-bunga banget dan lega pastinya. You know what? Syalala sampai bela-belain beliin Tralala Trilili boneka (kayaknya sih boneka, menurut sebuah sumber) yang guedddeee.. banget. *yah, gue tau gue lebay.

Sekarang pun, mereka lagi duduk-duduk di depan kelas gue sambil ngobrol. Gue sempet ada di sana soalnya.. hehe.. dan yang bikin si Syalala lebih seneng lagi, ternyata Tralal Trilili udah nyiapin kado ultah buat dia: Sepatu All Star! Hmm.. well, Tralala Trilili emang tipe cewek yang disayang banget sama nyokapnya, jadi pastinya apapun yang dia mau, pasti dibolehin sama nyokapnya. Enak banget ya? Ngiri dehh.. :P (soalnya, gue gak begitu deket sama nyokap.. huhuhu..)

Oke, deh.. Sekali lagi, sorry ya buat orang-orang yang terlibat dalam entri gue kali ini. gue cuma mau curhat, kok.. lagian, nama kalian kan disamarkan. dan untungnya, gue juga gak mengambil gambar kalian dan meng-uploadnya di sini. gini-gini, walaupun gue terkenal sebagai paparazzi di kelas, tapi gue juga tahu apa apa yang boleh di-publikasikan atau tidak. :)

For Syalala, congrats yaa..!! For Tralala, actingnya jempolan banget dehh!! I like it! And sorry ya kemarin gue sebel sama elo. Hahaha.. :D

0 komentar:

Posting Komentar