Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Minggu, 02 Mei 2010

Teman laki-lakiku menangis (lho kok kayak judul cerpen?)

0 komentar
Firstly, gue mau bilang: "sorry" buat orang-orang yang sekiranya terlibat dalam entri kali ini. gue cuma mau beragumentasi, kok! Jadi, jangan dimasukin ke hati ya.. kalo misalnya loe yang baca merasa sakit hati atau gimanaa gitu. hehe.. lagipula, tenang aja. Nama kalian kan saya samarkan.. :)

Oke, ayo kita mulai!

Tadi pagi, gue dan teman-teman gue ngobrol-bgobrol di kelas. Kebetulan, hari ini emang bebas, soalnya UN udah selesai. ujian praktek dan UAS juga udah kelar. Jadi, tinggal nunggu pengumuman aja. Pas lagi ngobrolin something yang gak bisa diumbar di sini tentunya.. (rahasia perusahaan nih! :P) Tiba-tiba, temen gue bilang: "Eh, tumben si Syalala diem aja." kata salah satu temen gue. tiba-tiba, temen gue yang lain bilang: "Eh, si Syalala nangis ya?" Spontan, kita semua langsung nengok ke arah cowok tersebut (yang duduk gak jauh dari kita. Kira-kira 2 langkah dari tempat gue duduk.)

Wah! Iya! Syalala (nama disamarkan. maaf kalo terlalu cute yaa.. :D)yang selama ini selalu ceria dan aktif, NANGIS! pas gue tanya ke salah satu temen cowoknya, temen cowoknya tersebut berbisik: "abis diputusin..."

Waa.. Kasian banget. Weits! Tunggu dulu! Ada alasannya nih kenapa gue kasian dan sebel banget sama mantan-nya Syalala tersebut. Guess what! Begini ceritanya..

Tadi pagi, hape gue berbunyi. Alarm. Pas gue liat, ohh.. besok Syalala ultah. gue baru inget.

Begitulah.. Kasian kan? masa' besoknya ultah, hari ini diputusin? bagus banget kadonya! Padahal, mungkin si Syalala dubidubidam itu udah berkhayal-khayal.. ntar besok gue ultah mau dikasih apa ya sama cewek gue? Dikasih surprise gak yaa..?

Hmm.. tunggu! tunggu!
Gue baru kepikiran, deh!
Apa jangan-jangan, si Tralala Trilili (mantannya Syalala) sengaja mutusin, tapi boong-boongan sebagai surprise ya?
Oh iya, ya! Baru kepikiran! Wkwkwkwk..

0 komentar:

Posting Komentar