Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Jumat, 07 Mei 2010

Beast (B2st)= new cool boyband.

7 komentar

Gue sama temen gue lagi jatuh hati nih sama salah satu boyband Korea, Beast (atau lebih sering disebut B2ST). Bukan karena personil ganteng, keren, macho, apalah.. apalah..
Awalnya, gue lagi nonton MTV (kebetulan di rumah gue emang pake' Indovision), soalnya gue suka banget sama musik. Pas lagi nonton MTV Asian Takeaway (nampilin musik-musik dari Asia), ehh.. video clipnya Beast yang judulnya Shock diputar. Ih, depannya keren banget (kalo gak percaya, dengerin aja di playlist gue). Akhirnya, gue rekam lagunya dan gue perdengarkan ke temen gue yang maniak korea itu. Ehh dia bilang: "Ih, kay! Enak banget! Enak banget lagunya!" lebay gitu gayanya :D "Ah, masa sih?" kata gue. Soalnya, gue emang gak terlalu fokus dengerin.
Beberapa hari kemudian, gue dan temen gue itu liat video clipnya. Ternyata, beneran enak! Nge-dance-nya juga asik banget. Video clipnya keren pula. Canggih ya yang ngedit (masalahnya, sebenernya personil-personil Beast wajahnya gak spektakuler cakep. Muka standard aja gitu:P Maap ya kakak personil.. tapi, di video clip itu, mereka keliatan kerren dan cakeepp deh. Bisaan mah ya? Hahaha..
Sekarang, gue jadi ketagihan lagu-lagunya Beast nih! makanya, pas gue tau Beast punya lagu Bad Girl, gue langsung positif kalo lagu itu pasti enak. Dan beneran enak, lho! Walaupun, kalo menurut gue sih, gak sekeren Shock. (Lagu bad girl khas boyband korea banget soalnya. Jadi, biasa aja).
Kalo penasaran, langsung dengarin di playlist gue aja ya.. Nih, gue kasih profilnya ya..(lirik lagu nyusul) :)



B2ST terdiri dari 6 member mereka adalah AJ,Yoon Doo Joon,Poppin’ Dragon,So-1,YoSeob,dan Son DongWoon mereka di bawah naungan pihak manajemen Cube Entertainment. B2ST adalah singkatan dari Boys 2 Search the Top. Mereka akan mulai debut pada bulan september 2009 mendatang. Berikut sedikit keterangan para member:

1. AJ

Nama Asli : Lee Ki Kwang (이기광)
Tempat,Tanggal Lahir:Seoul, 1990.03.30
Gol. Darah : A
Tinggi&Berat: 174cm&58kg
Pendidikan: Seoul Composite Art School
Hobi: Dance, dan nonton DVD a
Penyanyi Fav: Taeyang of Big Bang, Omarion & Usher.

2.Yoon Doo Joon

Tanggal lahir: July 4, 1989
Tinggi & Berat: 180 cm&67 kg
Posisi: Vocal
Music Fav: Hip hop and R&B

3.Poppin’ Dragon

Nama Asli: Yong Jun Hyeong, previously known as .
Birth Date: 19 Desember 1989.
Hobi : Dance
Pendidikan: Ahnyang High School, theatre movie

4.SO-1

Nama Asli : Jang Hyun Seung (장현승, 張賢聖)
Tanggal lahir: 03 September 1989
Mantan Grup : Big Bang

5.Yo Seob

Nama Asli : Yang Yo Seob
Tanggal Lahir: 05 Januari 1990

6.Son Dong Woon

Tanggal Lahir : 06 Juni 1991

Sorry gak bisa nampilin foto satu-persatu member.. hehe.. kalian bisa cari sendiri ya:P Atau, kalo nanti ada kesempatan gue upload, deh! :) My favorite are Poppin' Dragon (Yong Jun Hyeong) dan Song Dong Woon, dong.. :D

7 komentar:

  1. aduh, aku sukka bgt samma beast! aku plg sukka Yo Seob doonnnnngg,, dia imut bgt! :)

    Dea

    BalasHapus
  2. kakak, bahas F.T Island dong:)

    Puan Alit

    BalasHapus
  3. bahas F.T Island dong, kak!

    Puan Alit:)

    BalasHapus
  4. @anonim: aah, sayang sekali.. dia sudah jadi milikku.. kakakak.. LOL

    @my sister: iyaa cerewet. hoho.. :P

    BalasHapus
  5. Yosh ~!
    Smuanya keren2,, tp gw pling suka Yoseob & Doojoon..!! (Si Imut and Si Cool)

    Btw, lagu2 di mini-album ke-4 (Lights Go on Again),mnrt gw kurang memuaskan,, tp yg jls BEAST is the B2ST ~!!!

    BalasHapus
  6. Bener loh !! gua jg tiba2 demen lagu2nya mereka. tiba2 juga..gara2 lagu BEAUTIFUL. tp pas denger SHOCK,, jd makin shock jg. gile bener ini lagu ya.. KERENN!! :)

    BalasHapus
  7. aduh aq suka banget sama beast apa lagi sama son dong woon!!!

    BalasHapus