Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Kamis, 21 Mei 2009

Yah.. kalah...

0 komentar
3 hari yang lalu, tepatnya hari Senin, 18 Mei 2009, ada lomba bercerita tingkat Provinsi. Katanya sih, akan diambil 3 pemenang yang nantinya akan diikutsertakan pada tingkat nasional. Kebetulan, di sekolahku, SMPN 1 kota Serang, akulah yang ditunjuk untuk mewakilkan. Waduh! Deg-degan banget! Soalnya, aku belum pernah ikut lomba kayak gini. Biasanya sih, cuma ikutan lomba-lomba menulis cerpen atau karya ilmiah aja. Pernah sih, sekali pas kelas 5 SD aku ikut lomba baca puisi, tapi bukannya baca puisi, eh aku malah cuma ngomong gak jelas aja sepanjang lomba berlangsung.

Pas hari H, aku makin deg-degan. Abis saingannya berat-berat banget! Dan ternyata bener, deh apa yang aku takutkan. Aka nggak tampil maksimal di lomba itu. Aku lihat di rekamannya, dan aku nyesel banget.

0 komentar:

Posting Komentar