Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 23 Mei 2009

She calls me "puppet"

0 komentar
Sebelumnya, aku mau ngucapin SELAMAT MALAM buat teman-teman yg lagi baca blog-ku. Dan juga SELAMAT MAMING (MALAM MINGGUAN), ya. Hehehehe...
By the way, pernah nggak sih, kalian merasa terkekang oleh orangtua? Yup! Semua itu asli aku rasain banget. Kayak sekarang, nih. Begini ceritanya:

Tadi sekitar jam setengah 7 kurang dikit, aku baru pulang ke rumah. Bukan.. bukan pulang dari maming-an.. tapi aku ambil les Bhs. Inggris di LIA. Baru aja mau nyantai-nyantai, eh disuruh beresin kamar sama nyokap. Nyokap nemuin banyak banget sampah di kamar. Maklum.. di kamar itu kan, nggak hanya ada aku doang. Ada adik perempuan aku yang superduperjorokmarjorokbintijorok numpang tidur di kamar aku. Pas aku mau buang sampah-sampahnya, nyokap nyuruh aku mungut sampahnya pake' tangan aja, terus dimasukkin ke plastik, plastiknya diiket, masukkin ke tempat sampah, abis itu tangannya tinggal dicuci deh! Tapi, aku mikir: "Kenapa juga nggak dibuang pake' pengki aja? Kan lebih gampang... Dan yang pasti tangan nggak kotor." Akhirnya, aku ambil aja pengki yang biasa dipake buat 'nyerok' sampah. Trus aku bawa kedalam rumah. Aku 'giring' sampahnya pake sapu, trus aku masukkin ke pengki. Eh.. datang nyokapku. Dia marah-marah lihat aku bawa-bawa pengki kedalam rumah. Aneh banget, deh. Kan pengkinya nggak bakalan nularin flu babi.. Kenapa nggak boleh dibawa kedalam rumah? Takut rumahnya kotor? Ya ampyuuun.. tinggal disapu aja, beres kan?

Tapi, emang dasar ibu-ibu jaman sekarang selalu ingin dimanjakan. Aku pun sukses diomeli sama beliau. Cuma gara-gara aku ngeyel buang sampah pake pengki. Padahal nyokap nyuruh aku buang sampah pake tangan, trus dimasukkin plastik. OH MY GOSH! Kasihan banget sih, gue... Aduuuh... gue udah kayak bayi yang musti patuh dan nurutin apa kata nyokap. Ya ampuun sampai kapan hidup aku kayak puppet (boneka kayu)? Hhhhooohhhooohhooohhoo.. WhAT SHOULD I DO, friends?

0 komentar:

Posting Komentar