Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 23 Mei 2009

FRIENDSTER, FACEBOOK, abis itu apalagi, ya?

0 komentar
Saat ini, Indonesia bahkan dunia telah terserang wabah nge-net. Bisnis warnet (warung internet) pun tak bisa dipungkuri adalah bisnis yang bisa dibilang paling menguntungkan saat ini. Orang-orang sibuk banget ngutak-ngatik internet. Eits! Bukan cuma anak-anak remaja seusia kita, tapi juga bonyok (bokap nyokap) kita, guru-guru kita, pokoknya banyak deh! Situs yang paling banyak dikunjungi adalah situs-situs pertemanan kayak Friendster atau Facebook. Yup! Kedua situs tersebut emang sempat mengguncang dunia dan menyebarkan 'virus' ketagihan. Tapi, selain Friendster dan Facebook, situs apalagi ya, yang (diprediksikan) bakalan nge-hip alias happening alias booming di Indonesia? Yuk mariii...

1. www.twitter.com
Pssst.. Situs ini lagi booming banget lho, di Amrik. Dengar-dengar, Barrack Obama, sang Presiden Amrik sempat memanfaatkan situs ini untuk kampanye, lho! Hehehe.. nggak jauh beda dengan di Indonesia, ya. Pas masa kampanye pemilihan legislatif, para calonnya juga sibuk pake' Facebook buat kampanye. Hihihihi...

2. www.plurk.com
Situs ini nggak jauh beda sama Facebook. Tapi yang pasti, situs ini juga punya point-point khusus yang bikin situs ini terlihat 'lebih' dan 'kurang' dibandingkan Facebook.

3. www.lifeconnector.com
Lagi-lagi, situs satu ini juga nggak jauh beda sama situs sejenis Facebook dan Twitter. Yah.. silahkan saja langsung daftar. Oke?

Untuk saat ini, cukup sampai disini dulu, ya. Yang jelas, masih ada buanyaaaaaak banget situs-situs keren lainnya. Sampai jumpaaaaaa....!!!

0 komentar:

Posting Komentar