Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 23 Mei 2009

Nggak boleh bikin FACEBOOK

0 komentar
Saat ini, FACEBOOK atau lebih sering disapa FB memang sedang mewabah di Indonesia. Dan tak bisa dipungkiri, bahwa kedua orangtuaku juga ketularan 'penyakit' tersebut. Tapi, yang bikin akui sebel, mereka nggak ngasih aku izin untuk bikin account di FB. Hiks..hiks..hiks.. malang banget ya, nasibku.. Alasan mereka sih, aku tuh masih kecil.. Ntar takutnya aku 'kopi darat' (ketemuan) sama teman-teman yang aku kenal lewat FB. itu baru alasan dari papaku. Kalau dari mamaku beda lagi. Dia bilang: "Nggak boleh. Nggak ada FB-FB-an sebelum kamu bisa nurutin semua kata-kata mama."

Adddduuuuuuh... Sampai kapan dong.. Aku dididik ala militer? Huhuhuhuhe...
Ntar giliran aku dapat izin bikin account di FB, ternyata FB udah nggak happening alias udah basi. Waduhh!

0 komentar:

Posting Komentar