Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 31 Juli 2010

Polling X-TREME (X-THREE the Multivarious Erg)

9 komentar

Berdasarkan permintaan para follower, maka gue akan memperbanyak postingan “dear diary” gue yang berisi seputar pengalaman gue sehari-hari. Tapi buat para mulo (music lover), jangan khawatir.. Gue juga sudah menyiapkan postingan menarik seputar musik. Tunggu aja ya..
Awalnya, gue merasa sebel pas pengumuman pembagian kelas. Kok gue dapet kelas sepuluh tiga? Itu awalnya, loh.. Gue pikir, anak-anak X-TREME (X-Three the Multivarious Erg (sepuluh tiga, kesatuan yang bermacam-ragam), sebutan untuk kelas gue yang sebenernya belum diresmikan:P) sama sekali nggak asik.
Tapi, sepertinya gue salah. Mereka sangat menyenangkan! Beneran, ini nggak dilebay-lebaykan. Gue malah sempet berpikir, kelas X-3 adalah kelas yang mempunyai murid terlengkap. cewek cantik ada.. cowok cakep ada.. yang pinter ada.. yang rame’ ada.. yang lebay ada.. yang nerdy ada.. yang gaul ada.. yang keliatan cupu ada.. Komplit deh, kayaknya (sombooong..). Nggak, kok! Nggak bermaksud sombong. Ini baru hipotesis, sih.. Maaf sebelumnya kepada anak-anak kelas sepuluh lainnya yang baca. Hehe..
Mari kita mulai! (yang nggak setuju, jangan ngomel ya.. hoho..)

Cowok cakep : Trian (karena bulu matanya lentik, kulit putih), Anggih (karena walaupun pake kacamata, tapi senyumnya sangat manis), Ivan (karena anak aneh yang satu ini berkulit putih dan.. yaah.. pokoknya ganteng), Fahmi (kata temen gue), Erick (kata temen gue, loe lumayan), Alfan (well, sebenernya gue kurang suka dgn hidungnya. Terlalu besar kayak Squidward. Tapi, menurut orang-orang, hidungnya adalah daya tarik yang bikin dia terlihat cakep. Oh, ya udah lah.. Ngikut aja.. Daripada ditonjokin. Wakakakak..), Rijzal Kamil (menurut temen-temen gue semasa SMP sih, wajahnya cakep. Maka, gue pun memenuhi request dari temen-temen gue untuk memasukkannya ke dalam daftar orang-orang cakep di kelas gue. Bersyukurlah engkau wahai Rijzal! Sebaiknya loe mentraktir temen-temen gue yg sudah berjasa itu. Dan gue juga ya.. Haha!), Bagja (sebenernya, Bagja tuh manis, bukan ganteng. Tapi karena permintaan lo (dan karena kita baru saja berteman), maka akan gue penuhi permintaan lo. Seneng kan?)
Cowok dgn wajah baby face : Almer (loe mengingatkan gue dengan keponakan gue, Hafi. Well, sepertinya nggak juga. Itu cuma basa-basi aja. Kakakak..)
Cowok berwajah ‘dewasa’ : Erwin (hohoho..)
Cowok berwajah jutek : Sandy (Mana senyumnya mas…?? Kalo senyum, pasti ganteng.)
Cowok yang tidak berwajah : (loh? Nggak ada lah.. Cuma becanda)
Cowok berbulu mata lentik : Trian (mari kita panggil dia “camel” alias unta. Hehe..)
Cowok dgn bulu kaki seperti hutan : well, mungkin semua cowok begitu. Tapi yang paling bisa gue liat dgn jelas adalah Erwin. Mungkin karena dia pake’ celana pendek..
Cowok bertubuh proporsional (tinggi, tidak melar) : Trian, Anggih, Fahmi, Sandy, Erick
Cowok embul (tapi kalian lucu, kok.. Bikin gemes!) : Almer, Ivan, Bagja
Cowok penghangat suasana (rame’) : Bagja (sumpah, dia yang paling rame’!), Anggih, Fahmi, Fazrian, Erick (nggak kebayang betapa sepinya kalo nggak ada lo, rick..)
Cowok kalem : Yosua, Erwin, Hanif, Diar, Ivan (Mereka seperti Invisible Man di kelas)
Cowok sopan : Anggih (karena rajin bilang “makasih”, sementara cowok-cowok yang biasa gue kenal jarang banget bilang “makasih” dan “tolong”)
Cowok yang paling sering ditegur guru : Erick (kadang ngomongnya asal, bajunya kurang rapi), Ivan (bajunya nggak matching. Masa’ atasannya putih, bawahannya pramuka?)
Cowok yang berpotensi badung : Fazrian, Bagja, Fahmi, Erick, Anggih
Cowok lebay : Anggih (ketawanya), Ivan (seragamnya)
Cowok (keliatannya, sih..) gaul : Bagja, Fahmi, Anggih, Fazrian
Cowok (yang keliatannya) cupu : Erwin, Hanif
Cowok yang bisa bikin gue ketawa : Bagja (Bagja, loe benar-benar ngocak!), Anggih, Erick. Sementara ini, 3 cowok itu yang paling lucu menurut gue.
Cowok misterius (lebih tepatnya sih, aneh.. kakakak..) : Ivan (seperti yang gue bilang, dia kalo pake’ seragam, sama sekali nggak matching. Atasan pramuka, bawahan putih. Atasan batik, bawahan pramuka. Atasan putih, bawahan pramuka.. ckk..ckk..ckk.., Hanif (masa' nama panjang orangtua-nya sendiri nggak tau? Kemana aja lo? Parah..)
Cowok pinter (berdasarkan wajah) : Erwin, Sandy
Cowok pinter (berdasarkan perilaku/ kata”) : Anggih (ngomonginnya tntg kudeta. Berat, euy! Nggak nyampe’) , Bagja (gini-gini, dia berpikiran luas dan panjang loh!), Diar (ngajinya lancar. Mungkin karena lulusan pesantren, ya? Eh, dulu kan pas SD loe temen sekelas gue.. Inget nggak loe?), Erick (sering maju ke depan untuk ngerjain soal)
Cowok (yang berpotensi) playboy : Fahmi (gue juga nggak tau alasannya. Hati gue berkata Fahmi. Tapi, belum tentu bener kok. Jadi, silahkan berpacaran dgn dia, kalo anda tertarik. Tidak apa-apa)
Cowok yang rajin sholat : Fahmi (kata temen gue)
Cowok Photogenic : Waa, siapa yaa..? Si Erick gayanya sok cool, si Anggih gayanya sok imut, si Bagja gayanya bikin geli (soalnya suka bergaya ala Maho..), si Sandy gayanya sok cuek, wii.. menurut kalian siapa?
Cowok yang berpotensi menjadi favorit kakak kelas cewek : Trian (ini mah bukan berpotensi lagi.. Tapi emang udah jadi favorit..), Anggih (karena behelnya bikin dia keliatan manis kalo ketawa), Alfan (karena wajahnya arab eksotis gimanaaa gitu. Dan dari SMP udah jadi idola juga, sih..), Rijzal Kamil (soalnya, dari SMP udah banyak yang naksir..)
Cowok yang sering jadi bahan olok-olok di kelas : Hanif
Cowok yang punya link dgn kakak kelas : ? Sampai saat ini, belum gue temui.
Cowok dgn bakat main voli : Fahmi (soalnya, pas SMP dia anak voli, sih..)
Cewek cantik : Ghea, Dini, Tika, Nadya, Kallista, (mau nyebutin diri sendiri, tapi ntar dibilang sombong. Ngerendah aja lah gue mah.. wakakak..)
Cewek dgn wajah baby face : Febby. Siapa lagi yah? Kalo berwajah babi sih ada. Hehe.. Becanda.. becanda.. tenang saja teman-teman.. Gue nggak serius, kok..
Cewek dgn wajah ‘dewasa’ : semua cocok untuk jadi anak SMA (bukan karena gue takut dilabrak loh.. Tapi emang nggak ada yang bermuka ‘dewasa’..)
Cewek berwajah jutek : Dhyah, Alika, Nisa, Rahma, Tika (padahal kalian maniiis banget kalo senyum.. Jadi pengen gue jilat :D)
Cewek bertubuh proposional : Nisa, Rahma, Kallista
Cewek embul (tapi kalian cute, kok.. Gue pengen mencubit pipi chubby kalian.. euh!) : Ela, Febby
Cewek penghangat suasana (rame’) : Ela, Bintang, Sekar (gue sih merasa gitu.. :D Menurut kalian? Kalo nggak, coret aja. Hohoho..), Ghea, Rahma, Vera
Cewek kalem : Nadya, Niya
Cewek yang paling sering ditegur guru : Ghea, Rahma (ngobrol melulu)
Cewek berpotensi badung : Ghea, Rahma, Vera
Cewek lebay : Ela (ngomongnya)
Cewek gaul : Ghea, Vera, Rahma, Maurina..
Cewek (keliatannya) cupu : sepertinya tidak ada..
Cewek yang paling bisa bikin gue ketawa : Bintang, Ela, Maurina
Cewek misterius : Dhyah
Cewek pinter (berdasarkan wajahnya) : saya kurang memperhatikan kalian satu persatu. Maaf, perhatian saya tertuju bukan pada cewek :P
Cewek pinter (berdasarkan perilaku/ kata”nya) : Ela
Cewek yang berpotensi playgirl : Ghea, Vera (tapi belum tentu benar. So, silahkan saja berpacaran dgn mereka kalo anda tertarik. Tidak apa-apa.)
Cewek photogenic : Yang gue tahu sih, Ghea & Vera..
Cewek yang punya link dgn kakak kelas : Ghea, Bintang
Cewek dgn bakat menyanyi : Alika, Ririn, Vera, Bintang, Niya (kalo yang satu ini sih nyinden..)
Cewek dgn bakat menari : Sejauh ini, yang gue tau sih Bintang.. Mungkin nanti gue akan sehebat dia juga.. Gue kan juga suka nge-dance (walaupun gerakannya masih kacau tak terkendali). Amin. 
Cewek dgn bakat renang : Ririn
Cewek dgn bakat menulis : Gue (nggak bermaksud sombong, teman-teman.. beneran deh..)
Cewek dgn bakat melawak : ? (Perasaan, yg paling ngocak tuh anak-anak cowok)
Cewek dgn bakat bermain basket : Ghea (sumpah, keren!)
Cewek dgn bakat baca puisi : Ghea (simple, tapi menghanyutkan. Sampe bisa bikin orang-orang nangis..)
Cewek dgn bakat tengkurap : (loh? Apa-apaan sih inii..??)
Cewek yang berpotensi menjadi favorit kakak kelas cowok: Ghea (karena cantik dan jago main basket. Pembawaanya juga santai..), Vera (karena anak band), Nadya (karena cantik dan kalem), Semoga gue juga iya.. hahaha.. LOL
Cewek berbulu mata lentik : Mungkin.. hmm.. Gue? Hehe.. gue suka mengamati bulu mata gue di cermin..

Begitulah kira-kira polling yang gue buat. Bagaimana? Anda setuju, kan? Setuju saja laahh.. Seperti biasa, buat kalian yang mau copy, share atau save, silahkan.. Tapi sebelumnya, izin dulu ya.. Silahkan email (namakusekar@gmail.com), sms, atau langsung comment di bawah sini. Oke oke?
Dengan ini, gue buka kolom ocehan baru! Silahkan mulai berkomentar ria! Yang banyak yaa.. Hohoho..  Keep reading my post!





Sekar Ageng Cendekia
X-3 (main, yahh..)

9 komentar:

  1. abis baca postingan ini, gue jadi pengen ketawa. Kekekekeke..

    BalasHapus
  2. panjang bener postingannya,,, hhaa...

    BalasHapus
  3. SEkarr... Namaku bukan Niya, tp N_I_A! Y gtu Q cwek klem??

    BalasHapus
  4. @molte: tapi assek kan? kakakak.. gimana teh? ada yang teteh suka ngga? kalo suka bilang ya. LOL
    @nia: Oh. Ya udah sih, nyantai aja. Hohoho..

    BalasHapus
  5. kls lo kay? kok di foto orangnya dikit amat.

    BalasHapus
  6. udah ma ada yg mukanya ketutupan sepatu lagi! parahnya si. kalo yg ketutupan cowo ma no problem. gua kan pgn liat muka cewek ceweknya. wakakak

    BalasHapus
  7. setuju banget kay wkwkwk

    emng gue cantik?
    engga deh kay kyknya

    tpi mksih yah mnurut lo gue cntk wkwk

    BalasHapus
  8. setuju banget kay wkwkwk

    emng gue cantik?
    engga deh kay kyknya

    tpi mksih yah mnurut lo gue cntk wkwk

    BalasHapus