Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 17 Juli 2010

MV Super Junior - No Other

12 komentar

Gosh! Kayaknya sekarang gue beneran suka Super Junior deh. (Moltenice, silahkan berteriak kegirangan). Walaupun telat banget banget banget. Sebenernya gue udah tau Suju dari lamaaaa banget sebelum gue tahu boyband korea lainnya. Tadinya gue sempet suka, tapi karena dulu gue masih kecil jadi belum terlalu ngerti banget. Akhirnya, lupa deh..

Now, gue pengen share MV terbarunya Suju - No Other. Mungkin udah pada nonton, tapi mungkin ada yang belum kan? Langsung aja deh. Nggak usah bnayak cingcong. Happy Watching! :))



Aw, aw, yang paling so sweet itu yang ngasih cincin pake balon-balon.. Kapan yah dikasih surprise kayak gitu sama cowok? LOL

12 komentar:

  1. iaaa kay, bneran!!!
    sumpah keren banget!! Kyaaaaaa...

    BalasHapus
  2. kyu ganteng yak..

    BalasHapus
  3. @anonim 1: I love it too..

    @Putri : iya doong.. siapa dulu yg posting..

    @anonim 2: Iye laahh.. *ala upin ipin*
    Tapi kata gue sih, di MV ini Kyu
    nggak begitu wow. Cakep sih, tapi
    nggak secakep biasanya. Mungkin dia
    kebanyakan minum Panadol (apa nih?
    Nggak nyambung)..

    BalasHapus
  4. Iya ya. Bener juga. Kalau dilihat-lihat Kyu ga secakep biasanya. Yg cakep thu Lee-teuk! Aaaaaaaa!! gue lebay ya? hahaha.

    BalasHapus
  5. Hahaha! Panadol gituh! Sekalian aja Paramex!

    BalasHapus
  6. YEAAHHHH !!!! FINALLY SEKAAARR !!! OH MY GOD, THANKS !!! YEEEAAAAAHHHHH !!!!!!

    BalasHapus
  7. ehem, mksud gue lagunya lho kay, but postingannya OK juga KOk:)
    kmaren2 gue udh dngerin lagunya, tapi bgitu liat postingan lo gue baru tau kalo udh ada MV nya. thanks ya^^

    BalasHapus
  8. gosh! lee-teuk keren! eunhyuk jugag!

    BalasHapus
  9. @Tami elf: Yes! Eunhyuk is so hot! Fufufufufu..

    BalasHapus