Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Minggu, 29 Agustus 2010

Let's Playing With Light!

1 komentar
Udah lama absen, nih! Selain nggak punya kesempatan untuk posting, gue juga nggak punya bahan.. Hehe. Pengen banget posting sesuatu, tapi bingung apaan.. Dan akhirnya gue punya sesuatu untuk di-posting. Meskipun mungkin nggak begitu penting. Haha..

Gue mau share hasil foto-foto gue. Tadi malam, gue dan adik gue nyalain kembang api, tiba-tiba temen-temen adik gue ngeliat dan akhirnya ngajak kita berdua untuk ikut main kembang api bareng-bareng. Wah, kayaknya seru, nih! pikir gue. Maka, kita semua pun rame-rame beli dan nyalain kembang api yang namanya aneh-aneh-disko, inul, gasing, apalah itu-

Ini dia hasil fotonya.. Enjoy!



Semburan yang keren, bukan? haha..



Mungkin seharusnya gue tempatkan fireworks-nya di sebelah kanan, ya?



Ah, gue paling suka yang satu ini..



Cantik, ya kembang apinya?



Gue juga nggak tahan untuk foto-foto diri gue sendiri. Tapi cuma ini yang baru sempet gue upload. Udah magrib, nih! Waktunya berbuka puasa:)

1 komentar:

  1. Good job. Nice photos. And... I LIKE IT! O:-). (your younger sister, alit)

    BalasHapus