Kok tombol "Shout"-nya ilang?

Yup! Tombol "shout"-nya nggak keliatan. Emang dasar shout mix tidak mengerti apa yang gue mau (ceeesss..)! So, buat para readers yang mau ikutan ngoceh, silahkan isi nama, lalu tekan tab, isi alamat website, lalu tekan tab, tulis message kalian. Tapi please, kalo mau nagih utang, jangan lewat sini. Malu! Kalo udah, silahkan tekan tab sekali lagi, lalu enter. Tunggu sebentar dan comment kalian akan segera muncul di chat box. Tengkyu all! :)

mari ngoceh :D


ShoutMix chat widget

Sabtu, 26 Juni 2010

SNSD wins Music Bank mid-year K-chart

0 komentar

Acara Music Bank kemarin sore (25 Juni 2010) benar-benar memberikan kesan! Kesan lucu, menarik dan mendebarkan. Gimana nggak? Di acara tersebut, beberapa K-Pop star berkolaborasi menyanyikan beberapa lagu yang udah jadi hits. Contohnya, parodi Rain-Love Song (yang sumpah, lucu abis. Soalnya, perwakilan 2AM, jo kwon badannya ceking banget sih. Jadi kelihatannya lucu aja kalo ngebayangin Rain yang badannya six pack. Oke, sudah cukup. Gue sadar, badan gue juga nggak bagus). Selain itu, ada juga parodi Lee Hyo-ri-nya Chitty Chitty Bang Bang dan penampilan MB Band yang membawakan lagu My Live Would Suck Without You.

Back to our main topic, piala kemenangan hari itu diperebutkan oleh SNSD-Oh! dan 2AM-Won't Let You Go Even If You Die. And luckily, the winner is SNSD! Dengan tabulasi skor: SNSD= 8.796 dan 2AM= 5.394

0 komentar:

Posting Komentar